FARIDA S. Ag

Mengajar di MTsN 8 Padang Pariaman Alamat sungai Geringging Motto: hidup adalah perjuangan dan pengorbanan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan

Liburan

Tagur ke 16

Hari libur merupakan hari yang menyenangkan bagi setiap orang. Karena dengan hari libur, semua orang bisa merasakan sensasi yang berbeda. Dengan hari libur kita bisa menenangkan pikiran dari rutinitas yang melelahkan. Dengan hari libur kita bisa melakukan aktivitas-aktivitas yang membuat fisik kita lebih fresh. Dengan hari libur kita bisa merencanakan kegiatan-kegiatan apa yang dapat kita kerjakan untuk selanjutnya.

Kebahagiaan liburan terletak bagi kita yang suka traveling dan healing ke berbagai tempat-tempat wisata. Baik wisata dalam kota maupun luar kota. Atau bisa juga dilakukan wisata antara daerah. Tapi sayang hal Ini hanya bisa dilakukan oleh kita yang memiliki isi kocek sakunya yang tebal. Tapi bagaimana bagi kita yang memiliki kocek saku yang hanya pas-pasan, ya dengan terpaksa liburan hanya bisa dilakukan dirumah saja.

Sebenarnya setiap orang ingin menghabiskan masa liburannya dengan melakukan healing ke berbagai tempat-tempat hiburan. Atau dengan liburan bisa berkunjung dan bersilaturahmi ketempat saudara. Tapi terkadang kendala pasti ada. Bukannya tak ingin melakukan liburan keberbagai tempat. Tapi karena keterbatasan dana, terpaksa liburan jadi tertunda. Sebenarnya dana untuk berlibur ada, tapi rupanya ada kebutuhan yang paling mendesak, oleh karena itu dana yang lebih mendesak inilah yang diutamakan. Apalagi bagi kita yang mempunyai anak yang masih berstatus mahasiswa, tentu saja dana yang dibutuhkan lebih besar untuk membiayai kuliahnya.

Alhamdulillah, liburan kami dan keluarga hanya dilakukan dirumah saja. Walaupun dirumah saja, tapi kami bisa menjadikan rumah kami sebagai tempat berwisata.

"Eh ..kok bisa ya, rumah dijadikan sebagai tempat wisata. "Ah bisa aja, ini hanyalah gurauan saja."

Tapi jangan sampai karena masa liburan membuat kita jadi bosan. Isilah masa liburan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Diantaranya dengan menulis dan membaca. Oke.....

Suger, 01072022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisannya Bunda. Selamat mengisi liburan dengan berkarya. Mohon izin follow. Salam literasi.

02 Jul
Balas



search

New Post