FARIDA S. Ag

Mengajar di MTsN 8 Padang Pariaman Alamat sungai Geringging Motto: hidup adalah perjuangan dan pengorbanan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menuju Ketaatan

Menuju Ketaatan

Tagur ke 19

Jadikan hidup yang berharga sebagai amalan menuju ketaatan kepada Allah. Berbuat dalam ketaatan untuk selalu mencari keridhaan Allah. Tak satupun perbuatan yang berlalu tanpa catatan amalan. Tak satupun perbuatan akan berlalu tanpa perhitungan. Apapun perbuatan yang sudah dilakukan di dunia, akan menjadi bekal untuk mendapat balasan di akhirat kelak. Jika kebaikan yang kita lakukan, maka balasannya juga kebaikan dan sebaliknya.

Jangan kita merasa akan lolos dari intaian, yang menganggap orang lain tidak mengetahui nya, tetapi Allah Maha mengetahui atas perbuatan-perbuatan hambanya, baik terang-terangan, maupun secara disembunyikan. Allah tidak tidur.

Jadi berhati-hatilah dalam berbuat. Apapun kegiatan yang akan kita lakukan hendaknya memiliki nilai-nilai ibadah. Jadikan waktu yang tersisa sebagai sarana untuk selalu mencari Ridha Allah. Kebahagiaan dunia dan akhirat merupakan tujuan akhir dalam kehidupan. Selama nafas masih berada di rongga dada, tak ada waktu terlambat memperbaiki diri dalam ketaatan. Jadikanlah waktu untuk selalu menebar kebaikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju Bunda, semoga kita bisa.

04 Jul
Balas

Betul kita tetap dalam cctv yang lebih akurat

04 Jul
Balas

Benar Bu Farida yang benar itu Allah Tahu..Di dunia ini..meski kita sudah melakukan hal baik, tetapi masih saja banyak orang yang menggunjing. Kita menjadi orang baik, dapat omongan orang jahat. Kita menjadi orang jahat, juga jadi pembicaraan orang baik. Ternyata juga orangnya nggak baik ..Tampaknya yang benar itu sudah dibutakan . Salam

05 Jul
Balas

In Syaa AllahSemoga Allah sll melindungi

05 Jul
Balas



search

New Post