FARIDA S. Ag

Mengajar di MTsN 8 Padang Pariaman Alamat sungai Geringging Motto: hidup adalah perjuangan dan pengorbanan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Daring Menulis PTK 6, Hari ke 3

Pelatihan Daring Menulis PTK 6, Hari ke 3

Pelatihan Daring Menulis PTK 6, hari ke 3

Tagur ke 18

Alhamdulillah mendapat ilmu dari Pelatihan Daring menulis PTK dari Ibu Prof Ari puji Astuti dan Ibu Nuraeni. Pelatihan ini berlangsung selama 3 kali pertemuan dan setelah itu dilanjutkan dengan bimbingan di group WA.

Alhamdulillah penyampaian materi yang disampaikan oleh para Narasumber cukup gamblang dan sempurna. Mulai dari BAB I sampai BAB V sudah cukup jelas pemaparannya. Ternyata menulis PTK itu terasa susah-susah mudah. Ada susahnya dan ada juga mudahnya. Susahnya, ya kita harus bisa menyelesaikan masalah pembelajaran dikelas serta bisa mencarikan obat penyembuhannya. Disamping itu kita harus mempunyai pengetahuan yang banyak tentang Proses belajar mengajar yang menyenangkan. Seorang guru harus banyak membaca, agar memiliki pengetahuan yang luas tentang pendidikan.

Tapi saya pribadi kok masih merasa gamang ya ?, apakah saya sanggup menulis PTK , apalagi kalau PTK nya itu diseminarkan. Saya belum punya nyali untuk melakukan publikasi ilmiah. Saya berharap setelah mengikuti pelatihan ini, saya mencoba untuk terus berlatih serta berlatih, insyaAllah dengan seringnya latihan saya menjadi bisa.

Itu harapan saya, Saya mohon doa dan dukungannya teman-teman gurusianer, semoga saya bisa menyelesaikan dan menyusun PTK di tahun ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatan yang keren bunda

04 Jul
Balas

Semangat bunda Farida, saya tadi terlambat masuknya. Tentukan dulu materi dan model yang mau digunakan bun, terus buat goresan deh

03 Jul
Balas



search

New Post