farida susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku harus jawab apa ? Part 2

Malas sekolah , malas belajar itu lagu wajib anak anak. Ada saja alasan supaya bisa terhindar dari kewajiban itu. Mulai dari alasan yang sederhana, capek , ngantuk, sakit pusing dan masih banyak lagi alasan dalam kamus kereta. Bambu orang tau pun tak habis akal mengatasi anak anak mereka. Tapi bagaimana jika seperti anak ku.

Pagi ini ia dibangunkan sang ayah untuk mandi persiapan sebelum berangkat sekolah. " le, ayo ados wes awan engko telat sekolah e" dengan lembut sang ayah membangunkannya. Tahukah anda jawaban anak ku" yah , kenapa aku harus sekolah, kanjeng nabi saja tidak sekolah." Dengan sedikit kesal ia memjawab. Sang ayah pun menjawab dengan sabar karena zaman nabi tidak ada sekolah. Dan anak pun tak mau kalah, " ya sudah saya gak usah sekolah juga" . Sang ayah tak mempunyai jawaban lagi, dengan kesalahan pula dia jawab, " yo wes engko takon guru agama mu".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, wah.bensr benar bingung hadapi anak jaman sekarang yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Feb
Balas

Tiada hari tanpa alasan kayaknya nih buk

25 Feb
Balas



search

New Post