farida susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Kan Kembali

Tak Kan Kembali

Ingatkah ibu? Apa yang paling menggemaskan dari kelakuan bocah kecil mu? Dan tahukah ayah? Kata apa yang pertama diucapkan juniormu? Segala yang dilalui anak bersama orang tua mereka tak kan terulang dikemudian hari.

Saat ibu memeluk buah hati sebelum tidur sambil mencium aroma keringatnya tak kan berlangsung lama. Usia 8 - 10 tahun mereka takkan mau tidur sambil dipeluk ibu. Hilanglah sedikit kebersamaan kita.

Anak rewel makan, dan ibu harus merayu , menyiapkan makanan kesukaannya dan menyuapinya adalah hal yang membuat para ibu lelah. Namun hal itu tak kan berlangsung lama. Saat mereka sudah mulai bisa membuat mie instans sendiri, mereka mulai tak tergantung pada ibu.

Saat ayah harus menggendongnya pagi hari atau saat untuk pergi ke mushola shalat berjamaah, itu pun takkan lama. Saat ia berani bermain ke luar rumah bersama teman - temannya. Maka ia mulai tak bergantung pada ayah.

Singkatnya masa kebersamaan kita dengan anak - anak kita mengharuskan orang tua lebih banyak mencurahkan waktu dan pikiran untuk menbimbing dan mendidik mereka menjadi manusia yang mandiri, berakhlak, dan bermanfaat. Kualitas anak yang diasuh langsung oleh orang tua akan berbeda dari anak yang diasuh pembantu , nenek kakek, atau saudara mereka. Sesibuk apa pun orang tua, asuhlah putra putri kita dalam pelukan dan kasih sayang mu. Masa kecil tak kan kembali. Masa kecil adalah masa menanam. Anak kita adalah investasi dunia akhirat yang harus kita jaga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post