Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahaya Seks Pranikah

Bahaya Seks Pranikah

Pergaulan remaja sekarang identik dengan kebebasan yang tidak ada batasnya,termasuk seks pranikah. Sudah banyak remaja sekarang yang melakukan seks pranikah, tujuannya ya untuk mendapatkan kenikmatan sesaat. Padahal seks pranikah sangat dilarang terutama oleh agama,tapi mungkin banyak yang mengenyampingkan atau tidak peduli dengan dosa.

Bahaya utama akibat seks pranikah.

-Menciptakan kenangan buruk.

Akibat seseorang terbukti telah melakukan seks pranikah atau seks bebas maka secara moral pelaku dihantui rasa bersalah yang berlarut-larut.

-Mengakibatkan kehamilan.

Hubungan seks satu kali saja bisa mengakibatkan kehamilan bila dilakukan pada masa subur. Kehamilan yang terjadi akibat seks bebas menjadi beban mental yang luar biasa,baik bagi pelakunya bahkan keturunannya.

-Menggugurkan kandungan (aborsi )

Menggugurkan kandungan dengan cara aborsi tidak aman, karena dapat mengakibatkan kematian dan .merupakan tindakan ilegal yang melanggar hukum.

-Penyebaran penyakit

Salah satu virus yang bisa ditularkan melalui hubungan seks pranikah atau seks bebas adalah virus HIV. Penyebaran melalui seks bebas dengan bergonta-ganti pasangan.

-Timbul rasa ketagihan.

Pasangan pranikah yang telah melakukan hubungan seks biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda.Kapan dan dimana akan melakukannya.Mereka punya jadwal rahasia dan harus berbohong kepada siapa saja.

Remaja wanita yang terlanjur hamil akan mengalami kesulitan selama kehamilan karena jiwa dan fisiknya belum siap. Kehamilan pada remaja sering disebabkan oleh ketidaktahuan dan tidak sadarnya remaja terhadap proses kehamilan. Remaja wanita berusaha menggugurkan kandungan pada tenaga non medis (dukun) sering mengalami kematian tragis. Bayi yang dilahirkan dari perkawinan remaja,sering mengalami gangguan kejiwaan saat dewasa nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post