Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Haruskah Ke Polisi

Haruskah Ke Polisi

Betapa terkejutnya, pagi ini rekan kerja menceritakan kejadian yang di alaminya karena mendisiplinkan seorang siswa. Beliau wali kelas dan aku sebagai guru pembimbingnya. Beliau di panggil polisi atas pengaduan orang tua siswa karena di tampar olehnya.

Bermula saat beliau mencari informasi di kelas,siapa-siapa saja yang ikut mengunakan rokok elektrik "vave". Dan siapa yang punya. Disaat beliau memproses siswanya,tiba-tiba si D nyeletuk dengan kata -kata yang tidak pantas. Refleks,beliau menampar D. Tamparan kecil agar D bisa lebih sopan dan menghargai guru yang sedang berbicara.

Siapa sangka tamparan kecil dengan tujuan agar D lebih beretika,ternyata berbuntut panjang. Beliau di panggil ke kantor polisi untuk bertanggung jawab atas apa yang dilakukan.

Sedih, ya hanya kata-kata itu yang mampu ku ucapkan sebagai ungkapan perasaan. Apa harus ke polisi untuk menyelesaikan permasalahan anak di sekolah? Apa tidak percaya lagi dengan didikan guru di sekolah? Atau orang tua sekarang lebih percaya dengan pengaduan anak mereka.

Wahai guru,kemana lagi kita harus mencari perlindungan. Tugas mulia yang kita emban,yang katanya pahlawan tanpa tanda jasa,tapi mengapa harga diri kita selalu dipertaruhkan hanya karena ingin peserta didik lebih sopan dan beretika,dan bisa menghormati orang yang selama ini telah mendidiknya.

Tolong lindungilah kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap berhati hati, care yourself

12 Feb
Balas

Yesss

19 Feb

Sedih bu, yg kita lakukan utk mendidik anak terkadang salah diartikan

15 Feb
Balas

ya begitulah bu..Baik menurut kt,blm tentu baik buat org lain.

19 Feb

Dilema ya bu....

12 Feb
Balas

Ya

19 Feb

Ikut sedih, Bu.

15 Feb
Balas

Tksh buu

19 Feb

Tetap semangat ya kawankawan,meskipun apa yang kita alami sangat menyedihkan. Tapi percayalah,ilmu yang bermanfaat yang kita tabur,Allah akan balas meskipun itu hanya tubuh yang sehat.Semangatttt...

12 Feb
Balas

Kasihan kita guru ini..

12 Feb
Balas

ya

19 Feb



search

New Post