Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mahasiswa malas vs Dosen teladan

Mahasiswa malas vs Dosen teladan

Usai ku tunaikan kewajiban sebagai umat muslim sholat zuhur,ku tonton acara di salah satu stasiun tv swasta "viral". Mahasiswa malas vs Dosen teladan. Ku ikuti acara "viral" sampai selesai dengan durasi yang cukup singkat,paling lima menit.

Kagum,salut dengan apa yang dilakukan sang dosen agar mahasiswa hadir mengikuti perkuliahan mata kuliah yang di ampu. Sang dosen rela dan ikhlas menyidak mahasiswa di kosan. Sang dosen berteriak memanggil nama mereka satu persatu seperti sedang mengabsen. Mereka ada yang masih tidur,main game,bahkan ada yang duduk santai. Tahu sang dosen datang ,mereka berlarian mempersiapkan diri pergi ke kampus. Kejadian ini terjadi di negara jiran kita,Malasyia.

Mahasiswa malas salah satu penyebab mungkin salah memilih fakultas,tidak cocok dengan dosen pengajar,sering mendapat nilai jelek.dan banyak lagi faktor penyebabnya.

Dan pembelajaran yang di dapat dari keteladanan sang dosen berupa sikap dan perhatian terhadap mahasiswa yang tidak ternilai.

Mungkinkah ada dosen di negara tercinta ini seperti dirinya. Yakin saja dosen atau guru punya naluri yang sama,naluri mendidik dan ikhlas bekerja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Good. Salam kenal bu

14 Feb
Balas

Thank you.Salam knl kembali

14 Feb

Menginspirasi diriku kk, mksh

13 Feb
Balas

Sama"

13 Feb

Pmbeljaran jg bgi sya, Bu. Trm ksh tlh mngingtkn via tlisan ini. Tlisan yg hebat.

13 Feb
Balas

Tksh bunda...Semoga kt selalu dlm lindunganNya

13 Feb

mantap

13 Feb
Balas

Tksh pak..Slm kenal..

13 Feb

salam kenal juga

14 Feb
Balas



search

New Post