Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Undangan makan malam yang mengecewakan

Undangan makan malam yang mengecewakan

Part 3

Di saat keluarga PUS bersiap pulang karena jam sudah menunjunkan angka 21.30 wib,pulang sang tuan rumah dengan gaya tidak bersalah sama sekali dan cuek dengan wajah-wajah kesal keluarga yang di undang.loh...kok tidak ada sesuatupun yang di keluarkan dari mobil. Wah,gawat ini. Apa lupa mereka mengundang kita datang untuk makan bersama... Masih menghargai sang tuan rumah dan masih berharap ada acara makan bersama,niat pulang diurungkan dengan terpaksa. Cerita punya cerita sampai pukul 22.00 wib,tanda-tanda jamuan makan malam yang sangat diharapkan tidak juga ada. Dengan rasa lapar yang amat sangat dan rasa kecewa,keluarga ini sepakat untuk izin pulang. Pulanglah mereka tanpa makan malam bersama.

Di perjalanan pulang,semua diam membisu,masing-masing mungkin punya penilaian sendiri tentang si pengundang makan malam yang mengecewakan mereka. Keheningan suasana dalam mobil,dikejutkan dengan deringan gawai salah satu dari mereka. Ternyata panggilan dari kerabat di mobil yang lain,mengajak untuk berhenti di salah satu restoran yang masih buka. Dan akhirnya jadi jugalah keluarga ini makan malam bersama walau di tempat yang berbeda.

Hargailah siapapun yang datang dan tepatilah janji bila sudah di ucapkan.. Manusia itu yang dipegang kata-katanya. Hormati orang lain bila engkau ingin di hormati. Jadi orang itu harus punya komitmen sama omongan,jangan cumanya bisa ngomong tapi buktinya nihil.

TTinggi, 24-02-2020

#tantangangurusianaharike20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cuma mkn aja kog ya kk, msh bnyk restoran ya wkwkwk...tak pula hrs diundangnya makan juganya kan

24 Feb
Balas

Ya...

24 Feb

Wkwkwk...zonk ya bu....lain kali kerumahku aja ya bu, jamin nggk zonk...

24 Feb
Balas

Tau gitu,bgsan ke rmh eva aja.kasian diriku

24 Feb



search

New Post