Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Undangan makan malam yang mengecewakan

Undangan makan malam yang mengecewakan

Part 2

Semula keluarga "PUS" tidak ingin berprasangka buruk dengan situasi rumah kerabatnya. Tapi sepertinya tidak ada tercium aroma masakan di rumah itu. Oh...mungkin catering. Lama menunggu,sang tuan rumah belum tampak juga batang hidungnya. Sudah bisa dibayangkan kecewa keluarga ini. Anak-anak yang ikut sudah mulai rewel,ada yang menangis,ada yang minta makan karena sudah lapar,ada yang sudah mulai mengantuk. Kegelisan yang ntah sampai kapan berakhir.

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 wib,tanda-tanda kepulangan tuan rumah sipengundang makan malam belum juga tampak. Marah,jengkel,bosan,sudah tidak bisa diungkapkan lagi rasa kecewa keluarga ini. Mereka hanya bisa diam membisu seribu bahasa sambil menahan rasa lapar. Mengusir rasa jenuh, mereka menggunaka gawainya dengan aktivitas masing-masing,bahkan ada yang tiduran .

Tiba-tiba salah satu dari mereka memecahkan kebisuan suasana dengan mengatakan,kalau sampai setengah jam lagi belum pulang juga,pulanglh kita. Macam pengemis saja kita disini,macam tidak bisa lagi kita makan di luar. Macam-macamlah upatan mereka,ada sepuluh kepala,sepuluh macam pulalah upatan mereka.

"Kadang seseorang lebih memilih untuk diam ketika sudah dikecewakan,sebab hanya itu yang membuat perasaan menjadi lebih tenang".

Bersambung......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Msh hrs nunggu lg rupanya

24 Feb
Balas

He eh..

24 Feb

Ternyata kecewanya blm selesai ya bu, hehe..

23 Feb
Balas

Nih tlsnn emang hrs ending hr ini buuLg asiik nulis,husban kelihatn sdh gk nyaman dgn kegku.hr ini byk keg bu..pengajian,pesta,...dari pada makin manyun,ku pendinglh ini tulisan.pdhal tinggal dikiiit lg.

23 Feb

Ternyata tuan rumah lupa yaaa jika ia punya undangan makan malam...he.he.....

23 Feb
Balas

Iya tu buuGak kasihan sama tamunya.Sungguh terlalu

23 Feb

Bikin deg2an aj si ibu

23 Feb
Balas

Sabar bu sabar ya..Bsk tau tuh jd mkn apa gaknya.

23 Feb

Kelamaan itu tuan rumah pesan cateringnya bujadi bosanlah tamunya

23 Feb
Balas

Ntah pesan ntah gk buu..Tunggu ajalh bsk..

23 Feb

he.he..belim dijelasin knpa tuan rumah blm pulang...eh,tiba itu kok suasana makan siang imagenya..he.be..

23 Feb
Balas

Salah posting ft pak,keburu d tayangkan.kejar wktu ,hari ini byk aktivitas. Pengajian,pesta...remponglh pak. Dari pada remidi,jg gk singkron .

23 Feb

ha.ha..sama

23 Feb

Emang td mau di tuntaskan tulisannya,di postinglh ft itu. Eh..husban sdh mulai gk nyaman dgn ku.ya sdhlh...terlanjur sdh. Pdhal tinggal dikiiiit lg endingnya pak.

23 Feb

Tuan rumah tidak ada dirumah, terus siapa yang mempersilakn masuk rumah bu?

23 Feb
Balas

Tetangga sebelah rmhnya buu..

23 Feb

Wa..keren. Jngn lma2 smbungnnya, Bu. Ngk sabar mnunggu.

23 Feb
Balas

Tenang syg..Bsk endingnya.Syukron sdh hadir

23 Feb

Kok gak nunggu aku pulang?

23 Feb
Balas

Iya ya bu..Tp ibu kpn pula plgnya...

23 Feb

Good terus lah menulis , biar makin kaya ide !

26 Feb
Balas

Dan ternyata makan enak juga

23 Feb
Balas

Ya ...

23 Feb



search

New Post