Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadirkan Allah dalam Hati
Konsultasisyariah.com

Hadirkan Allah dalam Hati

Dunia ini adalah fana. Kita hidup tidaklah abadi, hanya sementara. Suatu saat, kita akan mati dan kembali kepada Sang Pencipta. Apapun yang diperoleh dan diraih di dunia ini tidak akan dibawa mati. Hanya amalan - amalan saja yang dipertanggungjawabkan nantinya.

Kalau kita renungkan, betapa banyak anugerah yang kita terima dari Allah. Banyak sekali nikmat Allah yang ada pada tubuh kita. Mata yang menghadap ke depan, hidung yang menghadap ke bawah, kepala yang dapat berputar, jari tangan yang terpisah, kehebatan sistim kerja otak dan masih banyak lagi. Siapa yang dapat menciptakan kesempurnaan itu ? Pastilah Allah.

Tidak hanya itu, setiap pagi ketika kita bangun tidur, kita juga masih dapat menikmati kehidupan. Hangatnya matahari, segarnya udara, gaya gravitasi yang membuat kita tetap bisa menapaki bumi, mungkin sapaan mesra dari suami atau istri dan anak - anak. Itu semua tidak terlepas dari kasih sayang Allah dalam hidup kita.

Allah tidak memandang siapa kita. Apakah kita orang berdosa, laki - laki atau perempuan, tua atau muda. Semua akan mendapat kasih sayang dari Allah.. Kita semua mendapat udara gratis, rezeki kehidupan. Nikmat mana lagi yang kita dustakan.

Dalam menjalani kehidupan, banyak hal yang kita temui. Dari hal - hal yang menyenangkan sampai hal - hal yang tidak menyenangkan. Mungkin, sebagian besar diantara kita baru mengingat Allah bila sedang mendapat masalah, sedang sakit atau sudah mendekati ajal. Bahkan kadang kala, saat diterpa bencana atau musibah seperti saat ini mewabahnya virus corona, kita menghujat Allah.

Kita selalu bertanya dimana keberadaan Allah saat kita susah, saat kita sedih. Padahal sesungguhnya Allah sangat dekat kalau kita mau menghadirkan Allah dalam hati. Namun terkadang tabir / penutup hati kita terlalu banyak, sehingga keberadaan Allah tidak terasa.

Allah maha mengetahui apa yang kita perbuat, pikirkan, rasakan dan yang kita sembunyikan dalam hati kecil kita. Allah maha mendengar keluh kesah hambaNya. Allah akan mengabulkan setiap doa, baik yang terucap maupun yang tidak terucap. Setiap doa akan dikabulkan, hanya waktu pengabulannya saja yang berbeda. Demikian pula kasih sayang Allah yang selalu ada untuk kita, dapat kita rasakan bila kita selalu menghadirkan Allah dalam hati.

TTinggi, 07 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju bu, smg kt digolongkan pd org2 yg sll mengingat Allah SWT, baik dlm keadaan susah maupun senang

07 May
Balas

Tksh bunda

07 May

Tulisan yang keren dan mengingatkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 May
Balas

Tksh ibuu

08 May

Benar Bu, semua akan berakhir, fana

07 May
Balas

Tksh ibuuu...Sudah menyempatkn waktu utk membc tulusan ini.Slm sht

07 May

Setuju bu..artikel yang menyentuh..salam sukses bu

08 May
Balas

Tksh...Slm sukses kmbali ibu

08 May

benarsekali bu..menghadirkan Allah dalam setiap kegiatan membuat pikiran kita tenang..

07 May
Balas

Tksh buu

08 May

betul sekali,tapi manusia sering alpa dengan mengumpulkan banyak harta,sampai lupa dengan amalan ibadah dan agama..padahal itu yg dibawa kelak..salam bu

07 May
Balas

Tksh pak

08 May

Sepakat bu, semoga kita dapat mengamalkannya, Aamiin. Terimakasih sudah berbagi. Barokallah

07 May
Balas

Sama2 ibu..Tksh sdh meluangkan wktu utk berkunjung.Slm sht semoga sukses sellu.

07 May

Subhanallah .. Hanya kepada Allah aku memohon dan minta pertolongan...semoga kebaikan sllu bersama kita semua dengan Ridha'Nya..Aamiin.

07 May
Balas

Aamiin yra...Tksh pak meluangkan wktu utk membc tulisan ini.Slm seht semoga sukses sellu.

07 May

Bener Bunda Allah lebih tahu kapan kita membutuhkan

07 May
Balas

Tksh buu..sdh mampir

08 May

Selalu mengingat Allah pada setiap helaan nafas kita.

07 May
Balas

Semoga bisa begitu ya pk.Setiap helaan nafas, kt sellu mengingatNya.Tks..

08 May

Setuju Ibu.

07 May
Balas

Tksh bunda

07 May

Terima kasih tausiahnya Bu, menghadirkan Allah dalam hati akan membuat kita selalu bersyukur kepada-Nya, melakukan segenap yang diridhoi-Nya. Semoga sehat dan sukses selalu Bu

07 May
Balas

Tksh bunda..atas apresiasinya.Barakallahu fiik..Semoga sellu dlm lindunganNya.

07 May

Terima kasih tausiahnya Bu, menghadirkan Allah dalam hati akan membuat kita selalu bersyukur kepada-Nya, melakukan segenap yang diridhoi-Nya. Semoga sehat dan sukses selalu Bu

07 May
Balas

Semoga kita salah satu umatnya yang selalu dalam lindungannya bu ya

07 May
Balas

Aamiin yra.

08 May

Betul sekali Bu...

07 May
Balas

Tksh ibu...akan hadirnya.Slm sht

07 May



search

New Post