Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ulang Tahun Putriku Bareng Hardiknas

Ulang Tahun Putriku Bareng Hardiknas

Hari ini tanggal 02 Mei 2020 diperingati sebagai hari Pendidikan Nasional, bersamaan dengan hari lahir putri baikku, Rizki Laili Chaniago, 24 tahun yang silam. Yaumil millad, barakallah fii umrik putriku sayang....Dan selamat ulang tahun hari pendidikan nasional.

Tak ada yang spesial  di ulang tahun putriku tahun ini, karena bersamaan dengan bulan Ramadhan. Dan begitu juga dengan hari Pendidikan Nasional tahun ini, tidak dirayakan dengan upacara bendera di sekolah  seluruh Indonesia akibat virus corona. Banyak imbas yang disebabkan virus ini. Namun begitu tetaplah semangat wahai anak bangsa meraih apa yang menjadi harapan di masa depan.

Setiap uang tahun putriku, si bungsu pasti ngeledekin. " kelihatan anak guru, lahir pas hari anak sekolah baris ". Dan moment ulang tahun kali ini bersamaan di bulan suci, dan merebaknya virus corona, istimewa dan berkesan. Kebiasaan keluarga, setiap ada yang ulang tahun pasti makan - makan walau hanya di emperan. Tahun ini, tradisi itu tidak dilakukan karena harus patuh dengan aturan pemerintah " stay at home ". 

Sebagai orang tua, apapun kebiasaan keluarga yang biasa dilakukan tidak harus dilakukan. Harapannya semoga putriku diberkahi Allah dengan usia yang bermanfaat dan sehat, makin sholeha, semoga apa yang menjadi cita - citanya terwujud, walau wisudanya tertunda karena covid -19. Dan selamat hari Pendidikan Nasional.

 

TT, 02 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallahu fii umrik buat ananda yg cantik, smg sll dlm lindungan Allah, dan mnjd kebanggaan org tua

02 May
Balas

Tksh bunda Yurlina...Atas doa terbaiknya.Selamat hari penddkn

02 May

Masyaaloh cantik nya putri ibu, semoga berkah umurnya

02 May
Balas

Tksh bunda...

02 May

Barakallah Fii umrik

02 May
Balas

Barakallah Fii umrik

02 May
Balas

Barakallah Fii umrik

02 May
Balas

Barakallah Fii umrik

02 May
Balas

Tksh bunda..

02 May

Selamat ulang tahun nak Rizki Laili Chaniago. Hebat bener ya, dimeriahkan se-Indonesia Raya. Salam Bu

02 May
Balas

Tksh buu...Ya demeriahkn seluruh tanah air.Slm sht.

02 May

HBD ya bund untuk putri bunda yang cantik banget. Semoga menjadi putri shalehah kebanggaan keluarga. Aamiin ya Allah.

02 May
Balas

Aamiin yra...Tksh buu...atas doanya.

02 May

Selamat ulang tahun untuk putri tercintanya ibu si cantik Rizki Laili Chaniago..semoga menjadi putri yg soleha dan kebanggaan orang tua.Selamat Hardiknas ibu..walau tidak diadakannya upacara bendera serta kemeriahan lainnya, tetapi sebagai guru kita tetap merayakannya dengan semangat untuk lebih baik lagi kedepannya...

02 May
Balas

Tksh bunda...Semoga thn dpn bs kt rayakan lbh hikmat lg.Selamat Hardiknas jg.

02 May

selamat ultah nduk..waah dirayain seluruh negeri nih..semoga sukses selalu ya..salam

03 May
Balas

Tksh pak...Iya nihh..seluruh Indonesia ikut ngerayain.

03 May

Semoga anananda sukses dunia akhirat... Aamiin

02 May
Balas

Tksh...Aamiin bunda.

02 May

Barakallah...tu anak gadis yg cantik, semoga semakin sukses dan sholehah..Anak bu farida cantik sama cantik dg bundanya.Slm tuk klga...

02 May
Balas

Jazakallahu khairon, syukron bunda...Slm jg utk kel, semoga sellu sht.

02 May

Semoga ananda selalu dalam limpahan Rahmat dan karuniaNya Bu..

03 May
Balas

Aamiin bunda

03 May

Yaumul milad untuk putri cantiknya bun...Barokallah fii umrik..semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu.Dan tercapai semua yang dicita-citakan. Aamiin

02 May
Balas

Jazakallah khairon barakallhu fiik, syukron atas doa terbaiknya pak.Salam Hardiknas

02 May

Aamiin yra, selamat ya Nak, semoga senantiasa sehat dan sukses selalu

02 May
Balas

Tksh bunda...Slm hardiknas

02 May

Selamat ulang tahun utk si bungsunya bu. Dan selamat hari Pendidikan.

02 May
Balas

Tksh bunda...Selamat Hardiknas jg, semiga sellu sht.

02 May

Aamiiin ya Robb. Selamat ultah Rizky cantik.

02 May
Balas

Tksh bunda..Selamat Hardiknas

02 May

Amin..selamat ultah buat putrinya..dan mamanya selamat hari melahirkan..hehe

02 May
Balas

Hehehe...tksh ibu..Slm hardiknas

02 May

Hbd rizky, dan selamat hari pendidikan

02 May
Balas

Tksh buu...Selamat hari pendidikan juga, semoga kt sellu sht.

02 May



search

New Post