Farid shahara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Awali pagi mu dengan sarapan

Awali pagi mu dengan sarapan

Pagi hari yg ceria, hari ini saya ingin menikmati sarapan bubur ayam, salah satu menu yang digemari banyak orang karena praktis dan juga murah meriah, nahhh buat yang suka bubur ayam jangan khawatir untuk pecinta bubur ayam, bubur ayam ini banyak ditemukan di tempat-tempat yg paling enak buat kongkow pagi. Apalagi untuk para pekerja yang tidak sempat masak dirumah maka bubur ayam menjadi primadona bagi para pekerja, salah satu pilihan tepat untuk memulai aktivitas yaitu bubur ayam.

Sarapan itu sangat penting karena sebagai landasan kita beraktivitas, ibaratnya sebagai bahan bakar yang akan dipakai untuk kegiatan awal hingga waktu tertentu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat bang faried

09 Aug
Balas

Waaaaw sarapan nasi uduk po dawi jgn lupa

09 Aug
Balas



search

New Post