Fariq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Oleh. Kak Darut

Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Oleh. Kak Darut

Ahad, 4 Ramadhan 1444 H. Kali ini disampaikan oleh Darut, yang lebih akrab disapa Kak. Darut, salah satu ustdz di MD Riyadlatul Mutaallimin. Tempat kuliah tujuh menit ini tetap disampaikan di Masjid Miftahul Huda.

Kali ini Kak Darut menyampaikan kultum tentang "bagaimana cara membangun rasa percaya diri" peserta pondok Tahfidz romadhon. "Tidak salah, apa bila tema tentang kepercayaan diri ini disampaikan oleh ust. Darut" komentar Arif Saffan, ketua panitia pondok Tahfidz Romadhon ini.

Dalam kultumnya Kak Darut menyampaikan, Agar percaya diri ada tiga kunci: 1. Bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT; 2. Berani mencoba; 3. Jangan bandingkan diri dengan orang lain.

Kemudian, Deden, salah satu peserta Tahfidz cilik ditanyakan olek Kak Darut, " Apa sampeyan pernah tidak percaya diri?" Deden hanya menjawab dengan senyuman sumringah. Karena yang bertanya adalah Bapak nya yang tingkat Ke-PD an nya tidak diragukan lagi. Walaupun diawal kultum Beliau menyampaikan bahwa Dirinya tidak tampan, tapi sangat percaya diri. Hehehe

Karena Peserta Tahfidz sangat antusias mengikuti kultum hingga waktu tidak terasa sudah hampir berbuka. Seperti biasa, yang adzan adalah Jovi, putra sulungnya Kak. Darut.

Kak Darut memang siiiippp.

Yayasan Al-Ma'arif, Pakong report dadakan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post