Farisha utari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SENYUM MANIS DAN TULUS!

SENYUM MANIS DAN TULUS!

Senyum manis dan tulus dari mereka mebuat ku enggan beranjak, beranjak dari tempat dimana aku merasa terbebani dan tidak merasa puas. Yah karena mereka bukan anak biasa, mereka anak luar biasa yang banyak mengajarkan ku betapa sangat penting nya sabar dan belajar lebih keras, dimana aku yang dulu seorang yang pemarah dan si anak manja. Aku yang sekarang banyak belajar dari mereka dan orang tuanya. Orang tua yang sabar dan mau mengajari anak mereka lebih keras dibanding anak lain seusianya. Mereka bukan berbeda, tetapi mereka luar biasa, ingat “Mereka sangat Luar Biasa”.

Aku salah seorang yang tidak pernah puas, semua ingin kulakukan. Sekarang aku ingin melanjutkan pendidikanku. Berarti aku harus meninggalkan senyuman senyuman manis dan tulus dari mereka yang khusus diberikan untukku? bagaimana perkembangan mereka jika aku meninggalkannya? akankah mereka menjadi lebih baik? atau mereka menjadi sangat tertinggal? egois kah aku? ini menjadi salah satu alasan kuat ku untuk enggan beranjak dari tempat yang aku sebut kotak. Kenapa kotak? karena aku merasa sangat terbebani berada disana.

Tapi, kini keputusan untuk tetap melanjutkan pendidikan ku sudah bulat. Kenapa? karena salah satu tujuanku untuk meningkatkan kemampuan mereka menjadi sangat lebih baik. Yah! Senyuman manis mereka kini tak akan bisa lagi kulihat dan miliki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut ke Senyum menjemput asa

25 Feb
Balas

Sayang g ada sambungannya ya..

24 Feb
Balas



search

New Post