fataty maulidiyah

Nama lengkap fataty maulidiyah. Guru di MAN 2 mojokerto. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
  MAN 2 Mojokerto Menjadi Tuan Rumah Pembinaan ASN 15 Satker

MAN 2 Mojokerto Menjadi Tuan Rumah Pembinaan ASN 15 Satker

*MAN 2 Mojokerto Menjadi Tuan Rumah Pembinaan ASN Bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur*

Mojokerto- Masih menjadi rangkaian dari HAB Kementerian Agama RI, antara lain pembinaan ASN di wilayah propinsi Jawa Timur termasuk di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Mojokerto.

Pada hari ini (02/02) berkumpul 475 undangan yang terdiri dari ASN di 15 satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

Selain itu juga hadir guru DPK, PPPK dan perwakilan anggota Dharma Wanita Persatuan untuk mengikuti pembinaan ASN oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur Khusnul Maram.

Acara berlangsung mulai pukul 14.00- 16.30 di Aula Selatan MAN 2 Mojokerto. Turut hadir ketua DWP Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur, yang memberikan materi tentang Peran Perempuan dalam Membentuk Keluarga Maslahah. Selanjutnya Khusnul Maram memberikan motivasi berkaitan dengan kinerja ASN yang harus ditingkatkan juga menerapkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto Muttakin juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran ASN sebagai bentuk loyalitas dan pengabdian pada negara termasuk mengikuti pembinaan. Dalam kegiatan pembinaan itu Khusnul Maram memberikan beberapa pertanyaan bagi guru PPPK dan Kepala Madrasah yang hadir untuk menguji wawasannya seputar tugas-tugas ASN di lingkungan Kementerian Agama.(fataty)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

02 Feb
Balas

Ulasan yang sangat super

02 Feb
Balas



search

New Post