fataty maulidiyah

Nama lengkap fataty maulidiyah. Guru di MAN 2 mojokerto. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat rasa Ultah (Tantangan Menulis)
VIP room Larazeta Middle East Cuisine

Rapat rasa Ultah (Tantangan Menulis)

Dalam diskusi grup Pengurus Jatim beberapa waktu lalu Ketua IPP Jatim, Syaiful Rizal menghubungi saya agar segera dibuatkan SK Pengurus IPP Jatim untuk merespon berbagai kebijakan terkait kinerja ASN.

Tentu saja saya harus segera menyikapinya, apalagi kiprah IPP Jatim dalam kurun 2022-2023 tidak pernah vakum dan selalu ada kegiatan baik berupa Webinar, pelatihan daring maupun luring. Selain itu dengan kegiatan yang sudah eksis wajar saja ada kepengurusan yang tersusun juga SK.

Hal ini pun direspon juga oleh CEO agar IPP Jatim mengadakan raker. Setelah mendapat restu saya segera mengonsep kegiatan dengan arahan CEO dan Pemred.

Dua hari lalu CEO mengundang pengurus inti IPP Jatim hadir di basecamp MGI yaitu resto khas Timur Tengah LARAZETA yang berlokasi Gubeng Surabaya.

Saya dan b Anita yang bisa hadir. Alhamdulillah. Setelah hadir CEO dan Pak Yasin, tak lama ketua IPP Jatim beserta istri, Bu Tri Sulistini tiba. Kamipun saling beramah-tamah.

Banyak hal diperbincangkan kebanyakan seputar kampanye dan kegiatan literasi. Kami belum membahas seperti apa nanti raker. Setelah beberapa.menu dihidangkan termasuk minuman andalan resto ini yang dikenal dengan "Minuman Surga", istilah arabnya Jannati Adnin. Rasanya creamy dan ada aroma rempah yang kuat khas Timur Tengah. Sebelum hidang ala Arab dihidangkan saya hidangkan onde-onde khas Mojokerto yang legendaris sebagai pembuka. Saya bawa langsung dari tempat produksinya.

Perbincangan kami masih seputar kegiatan literasi dan keluarga. Belum ada yang namanya "rapat persiapan raker". Tetapi, memang CEO tidak mengundang rapat hanya mengundang makan saja.

Tak kusangka, tak kuduga, karena sebelum hari itu sudah ada bocoran saya ultah, secara spontan CEO membuat video ala-ala acara ultah saya. Sebelumnya saya juga diberi b Anita hadiah yang lucu dan kyut banget.

Malu bercampur bahagia rasanya sebab saya tidak pernah merayakan ultah sejak kecil. Bahagianya, ini ditraktir CEO di resto mahal, divideokan juga ada editing khas momen ulang tahun.

Rasa haru dan bahagia membuncah. Ngipi opo? Kok dibancaki CEO. Apalagi ada juga ucapan selamat dari Kadin Kab.Pamekasan yang turut hadir.

Dengan rasa syukur Alhamdulillah 🤲 semoga di hari jadi saya yang sudah tak lagi muda ini bisa memberikan motivasi dan semangat agar saya menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat.

Terima kasih, Abah CEO Moh.Ihsan. Semoga Allah memberikan rahmat dan kebahagiaan untuk jenengan. Amin . (FATATY)

Mojokerto, 10 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

10 Feb
Balas

Barakallahu fii umrik, Bu. Sehat, bahagia, fan terus berkarya dan mengospiasi.

11 Feb
Balas



search

New Post