fataty maulidiyah

Nama lengkap fataty maulidiyah. Guru di MAN 2 mojokerto. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa MAN 2 Mojokerto Raih Juara I  Youth Math Competition Se-Pulau Jawa
M.Zaky Mufadhol Akbar Juara 1 Olimpiade Matematika

Siswa MAN 2 Mojokerto Raih Juara I Youth Math Competition Se-Pulau Jawa

Hadir Sebagai Inspirasi

Siswa MAN 2 Mojokerto kembali menorehkan prestasi yang membanggakan.

Zaky Mufadhol raih juara 1 dalam Olimpiade Matematika bertajuk Youth Mathematic Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pada 28 Februari lalu bersaing dengan peserta tingkat SMA/SMK dari berbagai wilayah se-pulau Jawa.

Siswa kelas X-11 ini sukses meraih prestasi tidak lepas dari bimbingan guru Matematika.Zaki juga berhak menerima Piala Bergilir Gubernur Jawa Timur 2024.

"Kami bangga akhirnya siswa kami bisa meraih juara pertama se- pulau Jawa ", ungkap Sufindah, selaku guru pembimbing olimpiade Matematika.(humas)

#KementerianSemuaAgama

#man2mojokerto

#lMadrasahMandiriBerprestasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post