Fathoyah, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Merdeka Belajar

Merdeka Belajar

Bahagia itu tidak harus mewah. Sederhana juga bisa membuat orang bahagia. Anak-anak dengan gembira bernyanyi bersama, bergandengan erat bersama teman-teman. Tak ada yang murung, tak ada yang menangis. Semuanya bergembira.

Mulai dengan membaca Pancasila dengan semangat, Dwi Satya, Dwi Darma.

Belajar sambil bermain, sungguh menyenangkan.

Apalagi yang gerakan dengan aba-aba:

Hiji dua tilu opat

Olahraga sing sehat

Leungeunna diacungkeun

Disimpen dina tak-tak

Ju maju maju maju

Ndur mundur mundur mundur

Aduh...bahagianya.

Disini senang

Disana senang

Dimana-mana hatiku senang

Di rumah senang

Di sekolah senang

Dimana-mana hatiku senang

Anak-anakku ...aku juga bahagia bersamamu.

Inilah merdeka belajar yang sesungguhnya, berbagai karakter baik tertanam dengan perasaan gembira.

Salam pramuka...#3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tks bu... gk tahu bu nulisnya juga sambil iseng ..mungkin gak pas dengan judul bu....

03 Mar
Balas

Keren

03 Mar
Balas

senang belajar dimanapun ya bu

21 Mar
Balas

Ya bu seneng banget

26 Mar



search

New Post