Fathoyah, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rempah-rempah Mencegah Virus Corona

Rempah-rempah Mencegah Virus Corona

Rempah-rempah Mencegah Virus

Tanah air kita subur makmur. Ibaratnya tongkat kayu bisa jadi tanaman

Apapun yang ditanam bisa tumbuh dan bermanfaat buat kita.

Melimpahnya rempah-rempah di bumi kita menjadi incaran negara-negara lain yang sedang krisis bahan rempah-rempah. Untuk apa sih rempah-rempah, kok sampai-sampai mereka rebutan untuk menjajah negara kita bercinta

Apalagi cengkeh dan pala, dua jenis rempah tersebut harganya seperti emas. Cengkeh dan pala selain sebagai bumbu masak, juga dipakai bahan obat-obatan.

Jahe, kunyit, kencur, cabe jawa, temu kunci, kayu manis, daun sirih serai wangi juga merupakan rempah-rempah yang sangat bermanfaat bagi kita.

Ramuan jamu seperti jahe, kunyit, kencur dapat mencegah berkembangnya virus. Bahkan virus corona yang sedang marak akhir-akhir ini bisa dicegah dengan minum jamu. Menteri kesehatan menyarankan kepada aemua masyarakat untuk minum jamu.

Jamu, jamu, jamune monggo #1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif

16 Feb
Balas

Tks bu

17 Feb

Tks bu

17 Feb

Betul bu mantap

16 Feb
Balas

He he tks bu

17 Feb

Mantap buk, semoga virus Corona tidak menyebar di Indonesia, dan rakyat Cina banyak yang pesan rempah dari Indonesia

16 Feb
Balas

Aamiin

17 Feb

Aamiin

17 Feb



search

New Post