Fathurrahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Dari Covid19 (SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL)

Belajar Dari Covid19 (SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL)

Muhammad Fathurrahman

Hari Pendidikan Nasional, disingkat HARDIKNAS, adalah hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa, diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Nah ! ditambun ini tepatnya tahun 2020, kita merayakan hari pendidikan nasional ditengah pandemi covid19. Mudah mudahan pandemi ini tidak menghentikan langkah kita untuk terus semangat dalam menuntut ilmu. Dalam hal ini , marilah kita jadikan pelajaran untuk kita bersama, dimana sebab pandemi virus ini kita tidak lagi bebas belajar bersama di ruang kelas, tidak lagi bisa bercengkrama dengan para penuntut ilmu lainnya, akan tetapi semua itu pasti ada hikmah dan pelajaran yang bisa kita ambil. Belakangan ini kita hanya melakukan kegiatan belajar melalui internet, jujur ! Bagi saya pribadi belajar online membuat saya kurang maksimal untuk menangkap ilmu yang diberikan, karena keterbatasan belajar online yang hanya itu itu saja.Tetapi mudah2an tidak menjadi penghalang untuk terus semangat menuntut ilmu. Karena ilmu bisa didapat melalui apapun, tidak mesti disekolah, tidak mesti dikampus atau pesantren. Semua tempat adalah sekolah dan semua orang adalah guru. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020. Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. ... Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi merek yang tidak sempa merasakan dunia pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul terus semangat!

02 May
Balas



search

New Post