fatikah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGU SABU SERU

Hari ini ketika jam dinding di sekolah ku berdetak menunjukkan pukul 10.00 wib. Terbersit dalam hati untuk membuka handpone untuk melihat para sahabatku memasang status kegiatan hari ini mereka. Aku berhenti pada sebuah status yang muncul diberanda facebook ku. Dan kubaca “ weekend nderekke mbk yu Fabilda Mumtaza......salam literasi “. Aku langsung komentar di akun senior ku itu “ saya jane pengen ikut mbak.....”. Hatiku sudah mulai bergejolak sejak itu. Padahal posisi saat itu sedang membuat segala persiapan akreditasi sekolah. Sambil mengadapi laptop dan print di depanku. Pikiranku masih melayang pada status mbak Uswah. Seandainya aku berada ditengah- tengah mereka....

Setengah jam sudah aku menyelesaikan borang akreditasi dari standar satu sampai standar delapan. Karena hari itu hanya ngeprint saja. Tanganku tergelitik untuk membuka gadget ku dan melihat info di WA Group keluarga. Saat itu melihat kiriman gambar dari adikku nia yang sedang kondangan ikut bulek ke Purwodadi. Dan kakakku yang lain mengirim gambar bahwa dia sedang berada di acara Pelatihan Penulisan Buku Satu Guru Satu Buku ( SAGUSABU). Untuk yang kedua kali hatiku berdebar kencang. Sementara fikiranku terus berkelana dan menggerakkan jemariku untuk mengetik “ aq koq ga diajak mbak.ul”. Dan aku segera mendapat jawaban “ bukane wes tau takomoni tho”. Aku jawab lagi “ lali....eling- eling di elingke fb”. Sambil kukirim gambar poster menangis.Singkat cerita aku minta didaftarkan sama kakakku, akupun pamit kepada kepala sekolahku dengan alasan serupa. Dan akupun mendapat ijin.

Dengan niat bismillahirrahmannirrahim akupun berangkat menuju ke gedung P4G yang sudah tak asing lagi bagiku. Dan tepat pukul 12.30 aku sudah tiba di kampus dua UPGRIS berada ditengsh-tengah peserta Pelatihan Penulisan Buku, Satu Guru Satu Buku. Alhamdulillah Alloh SWT meridhoi niatku menuntut ilmu yang sudah lama kurindukan.

Hari yang luar biasa, mengikuti kegiatan sagu sabu Semarang menyenangkan. Seakan berada pada lumbung yang baru yang penuh dengan ikan- ikan yang sudah piawai berenang dengan berbagai gaya . menjadi peserta dalam acara SAGU SABU SEMARANG tahun ini, memberiku wawasan dan ilmu baru juga rekan-rekan baru yang super seru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

jozzz

28 Jan
Balas

Sukses selalu Bunda ...

28 Jan
Balas

SUWUN PAK

31 Jan



search

New Post