FATIMA ZAHRO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belum Saatnya Juara

Belum Saatnya Juara

Oleh: Fatima Zahro

Mengikuti kompetisi english speech se daerah Jember, Lumajang, menjadi ghirah peserta didik kami. Meski kompetisi penyisihan dilakukan online, tidak menjadi halangan baginya.

Alhamdulillah, masuk 10 besar. Intruksi panitia final akan dilakukan secara luring atau tatap muka. Begitu bahagianya Peserta didik kami masuk dalam katagorinya.

Final lomba tiba. Melihat 10 peserta dengan kostum yang keren, membuat Pendamping lomba dredeg dibuanya. Namun madih tetap saja percaya diri dengan Peserta didik bawaannya. Menunggu hingga pengumuman juara, meresahkan semua Peserta. Terdengarlah pengumuman tersebut, membuat sedikit kecewa Peserta didik kami belum ada di dalamnya.

MasyaAllah semangatnya luar biasa. Meski belum juara di tempat tersebut. Setidaknya Dia pernah juara tingkat Nasional. Ups. Barakallah.

Kota tembakau, 23 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren luar biasa

23 Feb
Balas



search

New Post