FATIMA ZAHRO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Grup Whastapp yang Selalu Dirindukan

Grup Whastapp yang Selalu Dirindukan

Oleh: Fatima Zahro

Canda menjadi candu keberadaannya. Mengulas kenang yang tak bertepi. Bibir ini selalu tertarik pipi. Sumeringah membalut suasana sepi.

Warga grup yang kocak, humble menyuarakan dengan keadaan yang sama. Menggugah hasrat kebersamaan yang tak ingin usang. Berlabuh dalam kesetiaan. Membersemai bahagia tanpa tapi.

Sesekali mengisi sepi dengan geli. Saut-sautan kata menguatkan rasa. Bergelimang air mata resah tak ingin segera pergi. Bercengkrama menjemput asa bersama. Dalam mahligai cinta tak berkesudahan.

Kota tembakau, 4 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Canda menjadi candu. Tapi jangan kebablasan ya Ibu Fatima

04 Mar
Balas



search

New Post