FATIMA ZAHRO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas Menyunting Kelas Swasunting IPP Jatim.

TUGAS MENYUNTING 

KELAS SWASUNTING 

IPP JATIM

 

 

 

Purna Siswa Kelas IX “Awal Menuju Masa Depan yang Sukses dan Berakhlaqul Karimah” (H-1240)

 

14 Jun @Kolom

Oleh: Ahmad Syaihu

Sumber: Blog Gurusiana

 

 

    Rabu, 14 Juni 2023 di Hall Victoria Gedung Srijaya Surabaya, berlangsung acara Wisuda Purna Siswa Kelas IX MTsN 4 Kota Surabaya. Acara yang dibuka oleh Kepala Madrasah, H. Choirur Roziqin, S.Ag., M.Pd. itu berlangsung khidmah. Acara tersebut diikuti oleh 270 siswa kelas 9A-9H dan disaksikan oleh wali siswa beserta undangan.

     Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan lagu Mars Madrasah. Acara tersebut diikuti oleh seluruh peserta dan undangan, termasuk Kepala Kementerian Agama Kota Surabaya, Dr. H. Pardi, M.HI. yang juga hadir memberikan pembinaan.

     Acara dilanjutkan dengan Prosesi Wisuda. Setiap siswa maju ke panggung  untuk menerima  ijazah dari Wali Kelasnya masing-masing dan menuju  Kepala Madrasah untuk bersalaman. Saat itu pula mereka difoto untuk dokumentasi. Acara  berlangsung kurang lebih 1,5 jam. Seluruh Peserta bahagia mengikutinya. Setelah prosesi wisuda selesai, dilanjutkan  hiburan dengan tema “Indahnya Indonesia Laksana Zamrud Katulistiwa”. Hiburan tersebut  menampilkan kolaborasi tari dari seluruh Indonesia. Ada tari Remo, khas Jawa Timur, Tari Serampangg 12, Tari Ular, Tari Saman dan tarian lainnya yang mencerminkan keragaman budaya Nusantara.

     Makna Wisuda Purna Siswa Bagi Siswa MTsN 4 Kota Surabaya sebagai perwujudan rasa syukur atas keberhasilan selama belajar di jenjang MTs yang dinyatakan lulus 100 %. Bukan akhir, tetapi awal menuju pendidikan  ke jenjang SMA/SMK/MA atau ke Pondok Pesantren. Semoga para alumni bisa menjadi generasi emas Indonesia di masa depan. Alumni  yang hebat, bermartabat, Mandiri Berprestasi, dan berakhlaqul karimah

Istanaku, 14 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post