Fatma Amalia

Guru SDIT Laboratorium Salaman, Magelang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Buntu..

Aku duduk termenung di depan meja kerjaku dengan sebuah laptop tengah menyala..kucoba untuk mengetik kalimat-kalimat bermakna yang aku rangkai di pikiranku. Kuketik..kuhapus..kuketik..kuhapus..

Kucoba berkali-kali dengan pikiran melayang-layang menatap atap ruang kantorku. Entahlah aku tak tahu sudah berapa lama aku begitu.

"Ah tak ada ide..buntu...," kataku bergumam dengan kedua tangan memegang kepala, menahannya agar tidak terlepas karena kaget dengan usahaku yang terus-menerus membuatnya bekerja..

Sudah tanggal 17, hanya tinggal beberapa hari lagi deadline pengumpulan tugas membuat buku yang harus diselesaikan. Belum tambah ide.. Belum tambah tulisanku..

Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mematikan laptopku..menuju ke dapur..membuat teh hangat..duduk depan jendela..

Lagi lagi terpaku..termenung..benar-benar buntu..kosong..

Magelang, 17 April 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post