fatma kristiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menari pagi

Pagi ini pukul 07 latihan persiapan untuk kirab kabupaten Blora tanggal 6 November 11 Desember nanti. ..mengumpulkan anak anak waktu semesteran begini ya. .. ternyata agak sulit dengan kesibukannya masing masing . Ada yang belajar ada yang membantu orang tua dan dan ada pula yang libur Sabtu tidak boleh keluar rumah oleh orang tuanya.

Hari ini latihan tari Mustika untuk kantor Kesbang dan BPBD tari Mustika karya Fatma ini menggambarkan indah dan eloknya kota Blora yang kaya akan kuliner sate, lontong tahu, pecel, ungker dan kopi kothoknya yang ada di Jepangrejo. Tak kalah dengan hutan jatinya yang kayunya diolah dibuat sedemikian rupa hingga membuat si penikmatnya ingin memilikinya

Ingin menyaksikan yuuk tanggal 11 Desember ke Kabupaten Blora....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post