Fatmawati

Libatkan Allah dalam segala aktivitas... InsyaAllah... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa Takut Timbul Karena Ketidaktahuan

Rasa Takut Timbul Karena Ketidaktahuan

Sejak kecil membaca merupakan hobiku. Mulai dari membaca tulisan-tulisan yang kudapatkan dari bungkus makanan, spanduk, nama-nama toko sampai ke berbagai macam buku. Buku-buku yang aku baca membuat aku banyak mengetahui kosa kata yang dapat membantu ketika aku berbicara di depan siswaku. Berkat buku juga mengantarkan aku menjadi seorang ASN di tahun 2015. Ketika aku membaca, melihat karya penulis dalam merangkai kata-kata yang indah aku juga ingin menulis sebuah buku. Tetapi aku tidak tahu memulainya dari mana. Karena menurut pemikiranku menulis buku itu hanya bisa dilakukan oleh orang ahli bahasa dan orang-orang yang memiliki imajinasi yang tinggi. Namun semua itu ternyata aku salah. Setelah aku mengikuti pelatihan Menulis buku yang diadakan oleh IGGPL Kota Padang dan Media Guru membuat mata dan pikiranku terbuka bahwa menulis bisa dilakukan oleh siapa saja. Apapun bisa dituliskan menjadi sebuah buku. Pengalaman yang dialami oleh diri sendiri dapat dituliskan menjadi sebuah buku. Sejak saat itu semangatku untuk menulis buku menjadi berapi-api walaupun aku masing bingung dari mana aku memulainya. Setiap yang terlintas dipikiranku selalu ku tulis meskipun tidak relevan satu sama lain. Sekarang aku semakin meyakini rasa takut itu timbul karena ketidaktahuan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaa Allah...keren FatLanjutkan kan yaSemangat...

12 Mar
Balas

Terima kasih mom, berkat motivasi dari mom...

12 Mar

Yuk bisa buk..semangat...bentar lagi bukunya terbit buk..salam literasi.

13 Mar
Balas

Semngat buk...

12 Mar
Balas

Terima kasih buk

12 Mar

Tetap semangat Bu Salam Literasi

12 Mar
Balas

Salam literasi juga buk

12 Mar

Semangat fat.. kita pasti bisa. Aamiin

12 Mar
Balas

Aamiin ayu juga....

17 Mar

Semangat fat.. kita pasti bisa. Aamiin

12 Mar
Balas

Semangat fat.. kita pasti bisa. Aamiin

12 Mar
Balas

Semangat fat.. kita pasti bisa. Aamiin

12 Mar
Balas

Semangat fat.. kita pasti bisa. Aamiin

12 Mar
Balas

Mantap...Ayo, lanjutkan...

12 Mar
Balas

Semangat... Saling suport kita buk

12 Mar



search

New Post