Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesal

Kesal

Sebenarnya tidak pantas untuk mengungkapkan uneg- uneg kepada orang lain, tetapi ada kala kesabaran itu sudah tidak dapat ditahan lagi. Awalnya juga hanya ingin memendam rasa itu sendiri dan kalau sudah rasanya ingin dibuang jauh kesungai Amazon, agar keberadaannya tidak diketahui dimana dia. Lumrahnya kehidupan dinegri plus enam dua , bahwa seberapa hebat, pintar atau kayanya seseorang, tetapi akhlak, etika dan sopan santun, tetaplah dinomor satukan.

Kemuliaan seseorang adalah dinilai dari bagaimana etika dan sopan santun seseorang, terlebih dengan yang lebih tua dalam segi apapun, tetaplah mereka diprioritaskan. Tidak akan dipandang baik seseorang tersebut, kalau masih berbuat tidak sopan terlebih kurang dalam tata kramanya. Setiap suku dan agama apapun didalam negeri plus enam dua, tetap menomor satukan hal tersebut.

Jadi kecantikan atau ketampanan, kepintaran atau kekayaan serta kedudukan seseorang dalam suatu jabatan atau strata sosial, tidak akandipandang baik dan mulia, jika etika, adab dan sopan santun tidak dijaga dan dijunjung tinggi oleh setiap individu.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya keren

02 Mar
Balas



search

New Post