Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencintai kembali

Mencintai kembali

Jatuh cinta setelah adanya pernikahan, ternyata lebih seru dan mengasyikkan. Belajar mengetahui kelebihan dan kekurangan pasangan, begitu juga sebaliknya mengetahui segala kelemahan dari masing- masing, Mengerti dan memahami apa yang seharusnya kedua pasangan miliki. Memiliki pasangan hidup yang senantiasa menemani hari- hari, terasa begitu indah dan menyenangkan.

Dunia milik berdua, adalah ungkapan bagi yang merasakan adalah kebenaran, karena hampa jika sedetikpun tidak berjumpa dengannya. Mendatangkan kasih sayang kembali, beberapa pasangan suka secara diam- diam memperhatikan pasangannya sedang bekerja dan fokus pada pekerjaannya.

Setiap orang mempunyai cara masing- masing dalam mencintai seseorang yang akan dijadikan pasangan hidup. Dalam memilih pun demikian, kapan, dimana dan bagaimana caranya, sehingga pasangan tersebut dipersatukan dalam sebuah ikatan yang bernama cinta. Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa untuk mendatangkan cinta pada dirinya kepada orang lain sangat mudah, jika sudah mendapatkan kelemahan dari seseorang dan mampu untuk mengisi segala kelemahan tersebut, berarti dia telah mampu menaklukkan seseorang yang telah lama mencuri perhatiannya.

Akan tetapi ada juga yang mengatakan sebaliknya, bahwa untuk menaklukkan hati seseorang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan dan pengorbanan, agar hati seseorang dapat luluh dan takluk padanya. Semua itu tergantung dari keyakinan seseorang dalam mendapatkan hati pasangan yang diidamkannya. Bahagia apabila satu sama lain dapat merasakan cinta yang tulus dan sejati.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post