Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web
Susah dan Senang Bersama

Susah dan Senang Bersama

Keberhasilan itu bukan hanya dari satu pihak saja yang berjibaku, banting tulang dan bersusah payah untuk mencari rezeki. Ada campur tangan dari yang lain untuk berjuang bersama menuju kesuksesan. Orang yang dengan rela membantu tanpa mengenal keluh dan kesah, walau dalam kondisi dan situasi yang tidak diinginkannya. Upah yang diharapkan tidak ada, melainkan rasa senang dapat saling bahu membahu, meningkatkan perekonomian bersama demi tercapainya masa depan generasi bangsa.

Orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah pasangan hidup kita. Rezeki yang dicari pun dengan berjibaku adalah untuk kepentingan anak dan keluarga. Satu sama lain saling mengisi dan bekerja sama dalam mensukseskan usaha bersama.

Kebahagian dalam menjalankan hidup demi keberlangsungan masa depan adalah bekerja sama dengan pasangan dalam memperjuangkan dan membesarkan generasi penerus bangsa, yang nantinya diharapkan sebagai tongkat estafet perjuangan yang telah dirintis oleh orang tua. Setiap saat dan setiap detik harus memutar otak, bagaimana agar masa depan anak akan terjamin seratus persen

Tempat yang paling nyaman dan aman untuk berkeluh kesah dengan keadaaan perekonomian, selain Allah SWT adalah pasangan. Hanya dialah yang memahami bagaimana harus bersikap dan bertindak untuk semua ini. Indah memang indah, ketika ide yang disampaikan, disetujui dan didukung olehnya. Berbagi tugas untuk menjalankan rencana yang telah dirancang jauh sebelumnya.

Rasa lelah dan letih, tidak akan terasa jika dikerjakan bersama, melihat wajah pasangan yang dengan serius menekuni usaha yang dirintis dan dikembangkan bersama, susah dan senang dirasakan bersama. Sungguh indah terasa, waktu yang berlalu tidak akan terasa.

Salam literasi.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terharu dan banggaSalam kenal

28 Mar
Balas



search

New Post