Fatmawaty Nasution

Instansi : SMPN 8 TEBING TINGGI SUMATERA UTARA Buatlah dirimu berguna bagi orang lain....

Selengkapnya
Navigasi Web

Terulang kembali

Ide adalah satu kata untuk memulai aktivitas yang mempunyai target tujuan. Ingin jadi apa, bagaimana dan kapan, yang ke semua itu dapat diprediksikan. Ide membantu seseorang untuk menentukan apa yang harus dikerjakan, karena ide sudah awal dari pekerjaan itu dimulai, Hanya ternyata banyak orang yang tidak mengerti bagaimana cara memulai, walau ke semua itu sudah ada tutorial.

Tidak mudah mengerjakan pekerjaan yang dari semula sudah dikerjakan orang terlebih dahulu, karena kita harus mempelajari pekerjaan yang terakhir, kapain berakhir

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post