Fatmi Amro

Aku cemburu pada samudera Yang menampung segala Aku cemburu pada sang ombak Yang selalu bergerak ...........

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
#TANTANGAN GURUSIANA#

Doa untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Malang sekejap mata, mujur sepanjang hari. Begitulah yang namanya kehidupan. Kapan kita berakhir dan kapan kita memulai kehidupan bahagia, juga di luar pengetahuan kita. Begitu juga dengan tragedi naas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Banyak cerita para keluarga korban di media massa, tentang pertemuan terakhir, hubungan baik dengan korban, dan berbagai kisah yang membuat air mata berurai.

Sebagai bentuk rasa berduka kita, marilah kita kirimkan doa untuk mereka yang telah menghadap Tuhannya.

Ya Allah, ampunilah dosa mereka

Tempatkanlah mereka di sisi-Mu yang layak

Ya Allah, berikanlah ketabahan , kesabaran, serta kekuatan iman untuk ayah-ibu, suami-istri, kakak-adik, saudara, keluarga, dan karib kerabat mereka yang menjadi korban

Ya Allah, Permudahlah pekerjaan aparat yang mengurus semua korban, baik pilot dan para kru, serta penumpang.

Jadikanlah pekerjaan mereka yang bernilai ibadah di sisi-Mu

Ya Allah, jadikanlah kami orang-orang yang beriman

Dan selalu mengingatkan kami bahwa, jiwa ini milik-Mu

Dan pada Engkaulah kami kembali

Maka beri ampunlah kami semua…Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post