Fatmi Amro

Aku cemburu pada samudera Yang menampung segala Aku cemburu pada sang ombak Yang selalu bergerak ...........

Selengkapnya
Navigasi Web
DOA UNTUK SYAIKH ALI SALEH MOHAMMED ALI JABER
#TANTANGAN GURUSIANA#

DOA UNTUK SYAIKH ALI SALEH MOHAMMED ALI JABER

Hari ini umat Islam khususnya di Indonesia dan di dunia muslim umumnya telah kehilangan seorang guru dan Syaikh yang dicintai umat yaitu Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber. Tepat pada Kamis pukul 08.38 Wib tepatnya 1 Jumadil Akhir 1442/ 14 Januari 2021 beliau menghembuskan nafas terakhir dan menghadap Rabbnya setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Kepergian beliau meninggalkan duka yang dalam. Syiar-syiar Islam dan semangat kebangkitan Islam yang selalu beliau sampaikan seakan masih terdengar jelas di telinga kita. Pria tinggi dan gagah ini, selalu memakai sorban. Penampilan beliau di media masa, baik dalam melantunkan ayat-ayat al quran atau siaraman-siraman rohani yang beliau sampaikan seakan memberi aliran sejuk dalam hati dan aliran darah kita.

Ulama yang lahir di Madinah pada tanggal 03 Februari 1976 ini telah hafal al Quran sejak usia 11 tahun. Dan dengan kecintaan beliau dalam mendalami Al Quran maka beliau selalu memberi apresiasi dan motivasi kepada para anak-anak yang hafizh Al Quran bahkan reward-reward yang beliau berikan sungguh luar biasa. Dan semoga apa yang telah beliau lakukan itu menjadi amal ibadah dan pahala bagi beliau di akhirat.

Selain rasa duka yang mendalam, marilah kita mendoakan beliau semoga Allah yang Maha Kuasa mengampuni segala dosa-dosa maupun kekhilafan beliau sebagai manusia, dan kebaikan-kebaikan yang beliau tebarkan ketika masih hidup menjadi amal yang senantiasa mengalir untuk beliau. Isteri, anak-anak, dan keluarga yang beliau tinggalkan diberi kesabaran.

Hari ini kita kehilangan satu orang ulama besar yang sangat dicintai, dan semoga Allah, Swt akan mendatangkan ribuan ulama untuk selalu membela dan menengakkan ajaran agama Islam. Semoga. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin, alfatihah buat sang guru umat ini..

14 Jan
Balas

Aamiin yarabbal alamin...

14 Jan



search

New Post