Fatmi Amro

Aku cemburu pada samudera Yang menampung segala Aku cemburu pada sang ombak Yang selalu bergerak ...........

Selengkapnya
Navigasi Web

HATI-HATI DALAM MENGONSUMSI OBAT

Nama penyakit yang kita dengar sekarang banyak jenisnya. Ada penyakit yang menyerang organ-organ vital dalam tubuh seperti jantung, paru-paru, otak, lever, dan sebagainya. Ada juga penyakit yang menyerng kulit, sehingga ujung-ujungnya juga berkaitan dengan organ penting tadi.

Apa penyebabnya. Ada karena bawaan dan juga pola makan. Mungkin yang paling banyak adalah pola makan. Kita memakan makanan pada umumnya sudah banyak kaitannya dengan zat kimia. Kadang ada juga yang tak sengaja atau akibat kekurang telitian, kita telah mengonsumsi makanan kemasan yang kadaluarsa.

Lalu kita merasakan suatu gejala yang membuat badan kurang enak dan kurang segar. Sebaiknya periksakan ke ahlinya agar tidak salah dalam mengonsumsi obat.

Oleh karena itu, mari kita perhatikan apa makanan yang kita makan. Terutama makanan halallan toyban.

Semoga tulisan ini bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baik, terima kasih atas nasihatnya. Salam literasi

24 Jan
Balas

Halalan toyyiban ala Rosul adalah obat sekaligus proteksi dari penyakit.Bener ya?

24 Jan
Balas



search

New Post