Fatmi Amro

Aku cemburu pada samudera Yang menampung segala Aku cemburu pada sang ombak Yang selalu bergerak ...........

Selengkapnya
Navigasi Web

KELAPA MUDA

KELAPA MUDA

Tak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Salah satu yang membuat Ramadhan terasa bersinar adalah para pedagangan makanan, cemilan, berbagai minuman untuk waktu berbuka puasa. Bentuknya berbagai rupa dan warna. Tampilannya sangat mengundang selera.

Seharian kita menahan haus dan lapar, tentulah yang kita cari adalah yang menyejukkan tenggorokan. Selama berpuasa mungkin ion tubuh kita berkurang, maka Allah sudah memberi minuman alami untuk mengganti ion tubuh kita, yakni air kelapa.

Pada pegadang dadakan di bulan puasa akan banyak menjual kelapa muda. Mereka memberi dari penduduk yang memiliki pohon kelapa. Mereka membeli dalam jumlah banyak, yang nanti tentunya akan mereka jual. Tentu saja mereka mencari keuntungan. Tapi, harga yang mereka tawarkan masih terjangkau oleh masyarakat kita. Di samping rasa segar, manfaat yang luar biasa, juga berbagi rezeki di bulan penuh hikmah.

Semoga kita semua sampai pada bulan puasa itu, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda. Salam sukses

27 Jan
Balas



search

New Post