fauziah

Lahir di desa Bukit Teukueh pada 15 maret 1982, beralamat juga di desa Bukit Teukueh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, salah seorang Guru di sebuah SMK di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Engkau yang ku Rindukan....

Tidak banyak yang tau bagaimana perjuangan seorang ayah dalam membesarkan anak-anaknya, terkadang kita hanya melihat sosok ini lebih pada mencari nafkah saja y hanya itu andilnya dalam kehidupan selebihnya hanya pada ibu, ibu dan ibu. Kita sering lupa jika mereka (Ayah) juga ikut dalam semua proses itu namun caranya saja yang kadang berbeda dengan ibu yang selalu ada dalam keseharian anak-anaknya, ayah...... Engkau yang selalu aku rindukan, sejak kecil kita terpisah namun dari jauh engkau selalu mengajari kami (anak-anakmu) cara hidup mandiri, membantu ibu yang satu-satunya berperan aktif dalam membesarkan kami, tidak hanya itu saja engkau selalu berupaya memberikan semua kebutuhan kami semampumu meskipun dalam keterbatasan jarak dan waktu. tidak indah memang merasakan hari-hari tanpamu namun itulah yang harus kami hadapi, sampai pada akhirnya engkau pulang dan bisa berdekatan dengan kami, engkau memberika kasih sayang yang berlimpah kke pada anak-anakmu sebagai pengganti waktu yang pernah hilang, hingga tiba saatnya engkau harus pergi untuk selamanya dan kami harus melepasmu dengan ikhlas karena engkau hanya titipan kasih sayang yang diberikan dalam kehidupan kami (Anak-anakmu), tidak kata terindah untuk mu selain do'a yang setiap harinya bisa kami lantunkan semoga engkau selalu dimudahkan dan dilapangkan kuburnya, ucapan "Selamat Hari Ayah" hanya bisa mewakili rasa rindu kami pada mu. "SELAMAT HARI AYAH UNTUK SEMUA AYAH DIDUNIA"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari ayah, sukses selalu dan barakallah

12 Nov
Balas



search

New Post