Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Baru mengenal

Baru mengenal

# Tagur - 27

Di dalam sebuah hubungan, beragam tipe pelakunya, ada yang setia, ada yang bertahan, ada yang berpindah kelain hati dengan alasan telah menemukan seseorang yang lebih sempurna.

Terlihat sempurna karena kamu baru mengenalnya, belum ada kekurangannya yang nampak. Seperti hal nya kamu baru mengenal benda yang baru, pasti kamu akan mengatakan benda itu menawan.

Seiring berjalannya waktu, benda itu sudah kelihatan tidak baru, perasaan bosan tiba-tiba tumbuh dan menjalar, itu disebabkan karena perasaan syukur mu telah berkurang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap tulisannya, salam kenal, salam literasi dan salam sukses

28 Jan
Balas

Sukses kembali bun

29 Jan

Sangat menginspirasi. Kalau boleh kasi saran Pentigraf adalah cerpen tiga paragraf, yang jumlah sebanyak 210 kalimat dan terdapat twist (kejutan) dalam alur ceritanya. Maaf, jika salah. Salam kenal dan salam literasi

28 Jan
Balas

Salam literasi

29 Jan

Keren Bun

28 Jan
Balas

Bunda juga keren

29 Jan

mengena sekali tulisannya. salam sukses

28 Jan
Balas

Sukses kembali bun

29 Jan

keren bun, salam literasi, ijin follow, ditunggu follow baliknya

28 Jan
Balas

Terima kasih

29 Jan



search

New Post