Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berhati-hati

Berhati-hati

# Tagur - 15

Dibalik sikap cuek seseorang kita tidak tau apa rahasia dibaliknya, bisa saja ada trauma masa lalu yang begitu pilu, hal itu mengubah karakternya agar lebih waspada dan berhati-hati dalam bersikap, sehingga nampak sikap cueknya itu.

Dia menahan kaki untuk tidak melangkah supaya tidak gegabah, dia akan berusaha merangkak dengan susah payah hingga bisa berdiri dan berjalan dengan baik.

Pada akhirnya sampai pada titik yang diinginkan, hidup yang bahagia sampai menutup mata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ide cerita yg mantap Bun. Sehat dan sukses selalu

16 Jan
Balas

Terima kasih

16 Jan

Sikap hati-hati kita perlukan agar kita tak teejerumus dalam jurang kesalahan fatal. Sukses untuk bunda Fauziah. Salam kenal salam literasi. Izin follow Bun

17 Jan
Balas

Sukses kembali Bun, salam kenal dan salam literasi.

18 Jan

Pentingnya keren bunda. Salam sukses slalu

16 Jan
Balas

Sukses kembali

16 Jan



search

New Post