Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Kamu

Bukan Kamu

# Tagur - 26

Kenapa aku masih bertahan pada seseorang yang sudah membuat tidak nyaman? Karena cinta soal menerima.

Jika cinta soal menerima, kenapa kamu sepertinya menginginkan aku seperti apa yang kau mau. Kamu tidak menerima apa adanya diriku.

Aku dan kamu, kita sepertinya tidak memahami arti dari sebuah cinta. Yang kata pujangga rela berkorban demi orang yang dicintai, tapi hal itu tidak aku temui pada dirimu. Maaf sepertinya bukan kamu takdir cintaku, silahkan berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ehm... Ksian ya bund disurih segera berlalu. Smga dpt temui cinta yang diharapkan aamiin. Salam literasi dan sukses.

28 Jan
Balas

Salam sukses bun

29 Jan



search

New Post