Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak ada Kesempatan ke-2

Tidak ada Kesempatan ke-2

# Tagur - 51

Bumi terus akan berputar, selama sang pencipta memerintahkan nya untuk selalu berotasi. Seiring dengan itu waktu silih berganti siang menjadi malam dan malam akan menjadi siang.

Kehilangan harta benda bisa dicari lagi. Tapi kehilangan kesempatan tidak ada penggantinya.

Karena kesempatan emas itu tidak akan datang dua kali jika kamu tidak bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda ulasannya salam sukses

21 Feb
Balas

Sukses kembali Bun

22 Feb



search

New Post