Fauzi Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siapa

Siapa

Makhluk ciptaan Allah yang beruntung dalam banyak hal. Sekolah dan pekerjaan yang didapat setelah selesai kuliah. Siapa yang tidak beruntung? Segala kemudahan sering didapatnya sesuai dengan arti namanya, Fauzi (yang beruntung). Mungkin ibu dan bapak sengaja menamai demikian agar senantiasa menjadi orang yang beruntung..

Memiliki teman yang banyak, dari teman biasa sampai teman dekat, sekian banyak hobi yang tersalurkan, dan pekerjaan yang tidak terlalu sulit meski selalu menantang dinamika emosi karena menghadapi banyak anak manusia yang berbeda-beda tingkah laku setiap harinya.

Saya seorang guru yang mengajar di SD. Selain tugas utama mengajar dan mendidik anak, ada tugas lain yang diberikan yang cukup banyak menyita pikiran, tenaga, dan waktu. Menjadi operator sekolah, bendahara, membina banyak kegiatan. Namun, disamping pekerjaan yang banyak, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk dijadikan pelarian dari semua tugas itu. Tentu saja kegiatan itu dilakukan tanpa mengganggu tuntasnya tugas utama.

Mendaki gunung adalah hal yang paling menarik yang bisa dijadikan pelarian untuk melepaskan penat. Hobi satu ini mulai giat dilakukan sejak beberapa tahun terakhir. Berjalan menanjak, memanggul tas keril, memasang tenda, memindai sekeliling alam, sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Selain mendaki gunung, memainkan alat musik meski tidak terlalu pandai, bersepeda, lari sore di GOR, berkumpul dan berbagi ilmu dengan teman – teman satu klub kesehatan adalah kegiatan dan teman pelarian yang bisa dilakukan. Melakukan kegiatan yang membuat pikiran segar kembali menjadi hal yang penting untuk dilakukan agar setelahnya pikiran dan tenaga kembali on fire dalam bekerja.

Siapa yang tidak beruntung? Saya dapat melakukan semua kegiatan yang disukai tanpa kendala yang berarti. Izin orang tua selalu didapatkan ketika akan mendaki gunung, meski tak jarang dengan setengah memaksa. Teman – teman baik yang bersedia menemani di kala susah dan bahagia. Siapa yang tidak beruntung memiliki semua itu? Setidaknya saya yang merasa beruntung dan bersyukur atas nikmat Allah SWT yang luar biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tERUS MENULIS Mbak...

14 Sep
Balas

Subhanallah...bersyukur dalam setiap keadaan

10 Sep
Balas

Bersyukur selalu, alhamdulillaah

10 Sep

Bagus jes..lanjutkan

10 Sep
Balas

siappp

10 Sep



search

New Post