F.D. Anggaraeni

Penulis memiliki nama lengkap Filia Dina Anggaraeni. Lebih banyak dikenal dengan nama Dina, walau mulai membiasakan fokus publikasi dengan nama akhir Anggaraeni...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bening (Tantangan hari #4)
Secangkir air minum

Bening (Tantangan hari #4)

Literasi tak pernah kosong.

Kalau saat memandang layar ini, seakan tak ada ide. Sebenarnya pernyataan tak ada ide pun bermakna. Sama seperti beningnya air. Terkesan tanpa rasa. Namun penawar dahaga yang sesungguhnya adalah kebeningannya.

Ada apa dengan bening dan literasi?

Memandangi setiap yang bening dan jernih, bagai membaca tanpa penghalang. Maka dengan kekuatan dan kekayaan literasi, begitu banyak yang terbuka dan dapay cermati.

*Tantangan ini sungguh membuktikan, sejatinya literasi.

FDA. 17.02.2020.23.20

#literasitiadatepi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post