Febbi marsela

Wanita berusia 19tahun pendidikan saat ini kuliah di STAI HAJI AGUS SALIM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Baju Baru Di Hari Raya

Baju Baru Di Hari Raya

Alhamdulillah diberi umur panjang sehingga dapat merasakan bulan suci kembali seperti ini.

Dari kecil bulan ramadhan selalu ditunggu oleh ku terlebih lagi menjelang idul fitri selalu merengek-rengek meminta baju kepada orang tua, tak lupa meminta Thr puasa ku selama sebulan.

Tapi semakin dewasa aku semakin sadar bahwa tak ada keharusan setiap menjelang idul fitri membeli baju baru. Dan untuk apa puasa diberi upah, kalau begitu berarti aku melakukan puasa dengan pamrih bukan karena allah.

Tahun ini aku sudah mempunyai penghasilan yg cukup dengan begitu aku putuskan untuk membelikan orangtua ku baju baru, walau aku tau apa yang ku beli tak kan cukup membalas jasa kedua orang tua ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post