Febbi marsela

Wanita berusia 19tahun pendidikan saat ini kuliah di STAI HAJI AGUS SALIM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kemacetan melanda kawasan Asrama

Kemacetan melanda kawasan Asrama

Kemacetan adalah situasi tersendatnya atau terhentinya arus lalu lintas yang disebabkan terhambatnya mobilitas kendaraan.Selain itu, pengguna jalan yang tidak tertib pada peraturan lalu lintas juga dapat menyebabkan kemacetan. Seiring berjalannya waktu, kemacetan lalu lintas menjadi masalah yang cukup serius untuk ditangani.

Sore ini, kuputuskan untuk mengantar saudara ku ke rumahnya di daerah asrama dengan mengendarai scoopy biru milik ku, tapi tak ku sangka di tengah perjalanan ternyata kawasan tersebut mengalami kemacetan yang cukup panjang dan padat, oh tidak kenapa macet bisa sepanjang dan sepadat ini?? (kata ku dalam hati)

Kemacetan ini cukup memakan waktu yang lama, seharusnya perjalanan ku hanya menghabiskan waktu 20 menit untuk sampai kerumahnya, tapi ini 20 menit lebih lambat dari biasanya.ternyata aku menyadari ini jam nya orang pulang kerja dan aku berbarengan dengan karyawan yang juga akan pulang kerumah.

Rasa kesal dalam hati pasti ada di dalam diri setiap pengendara, tapi ya mau gimana macet ini sudah menjadi makanan sehari hari setiap pagi dan sore hari.terlebih lagi bagi orang yg tidak sabaran selalu saja membunyikan plakson agar kendaraan segera berjalan,huftttt...

Di situasi seperti ini ku sempatkan sambil bershalawat agar pikiran tenang dan otak tetap dingin Hehehe..

setelah 20 menit akhirnya kendaraan ini bisa melaju dengan normal kembali tanpa ada kemacetan.

Sejatinya macet adalah bentuk uji kesabaran seseorang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, salawat sebagai solusi mengiringi macet dan agar sabar bersemanyam di hati. Sukses selalu dan barakallah fiik

27 Mar
Balas

Alhamdulillah, terima kasih bunda vivi sdh mampir disini. Sukses selalu & Barakallah fiik

27 Mar



search

New Post