Febbi marsela

Wanita berusia 19tahun pendidikan saat ini kuliah di STAI HAJI AGUS SALIM...

Selengkapnya
Navigasi Web
KOTA KU RINDU HUJAN

KOTA KU RINDU HUJAN

Saat ini di beberapa daerah di Indonesia tengah mengalami masa kekeringan atau musim kemarau,salah satunya di kota ku, "cikarang, bekasi,jawa barat".

Sudah lama sekali kemarau ini berlangsung, belum ada tanda tanda akan hujan saat ini padahal sudah memasuki bulan september.

Rindu sekali rasanya mendengar suara gemericik air dari langit turun ke bumi membasahi tanah kota kelahiran ku.

Banyak polusi udara tak sehat ,perubahan suhu sering terjadi, tanah kering, kualitas air berubah.Khawatir sekali jika kemarau ini terus berlangsung akan membawa dampak negatif untuk warga mungkin ada beberapa dampak negatif yang akan terjadi jika kemarau ini terus berlangsung.

Mengalami krisis air bersih Produktivitas menurun Terancam Gagal panen Gangguan kesehatan Rentan terjadi kebakaran dll.

Itulah beberapa dampak yang bisa saja terjadi saat musim kemarau.tetap harus waspada dan gunakan air secukupnya, pakai masker bila keluar rumah menghindari udara yang tidak sehat,tingkatkan sistem kekebalan tubuh dengan rutin berolahraga, makanan yg sehat seperti buah dan sayur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post