Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
KDRT MERAJALELA
Jangan siksa aku suamiku!

KDRT MERAJALELA

Akhir akhir ini sering kita temui banyak sekali berita di televisi,koran ataupun radio berita tentang "kekerasan dalam rumah tangga" .

bukankah ini hal yg harus di perhatikan oleh banyak pasangan ,mengapa kekerasan dalam berumah tangga bisa terjadi dan mengapa kebanyakan wanita yang menjadi korban nya .

Mungkinkah kesalahan wanita yang begitu fatal sehingga suami marah lalu memukul ?

Mungkin ada untaian yg saya buat untuk mewakili para korban .

"duhai suamiku ,mengapa kau berlaku kejam seperti ini ?"

Bukankah sebelum menikah kau begitu amat menyayangi ku ..

Bukankah sebelum menikah kau sangat memperhatikan ku ..

Bukankah sebelum menikah kau berjanji kepadaku akan selalu menjagaku ..

Kau berucap manis di depan orang tua ku ,kau memintaku pada orang tuaku

Tapi kenapa setelah menikah sikap mu acuh tak acuh

Kau tak perduli apa yg istrimu rasakan

Berkata kasar semaumu,memukul tanpa ada rasa kasihan.

Jika kau sudah bosan,pulangkan saja aku pada orang tua ku

Aku hanyalah seorang istri yang masih belajar

Jika aku tak sesuai kemauan mu

Tolong bimbing aku secara perlahan

Tapi,jangan siksa aku wahai suamiku"

mungkin kalimat diatas sedikit mewakili perasaan mereka , bagaimanapun kodratnya seorang lelaki harus bisa melindungi bukannya melukai baik fisik maupun batin nya .

Mudah-mudahan para suami sadar betapa pentingnya menjaga tali pernikahan,iringi rumah tangga ini dengan ketaatan kepada sang pencipta insyaallah akan jauh dari kekerasan .menjadi suami istri yang Sholeh dan Sholehah agar rumah tangga selalu sakinah ma'waddah warahmah .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah setuju banget feb... Barakallah

26 Oct
Balas

Terimakasih Sdh mampir teh Lely . barakallah

26 Oct



search

New Post