Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
Luka part 1
Berawal dari sosial media

Luka part 1

Tahun 2016 adalah tahun dimana aku lulus sekolah,hari itu aku merasa berhasil karena menyelesaikan sekolah ku selama 12 tahun .tak di pungkiri selama menjadi anak sekolah tentu lah banyak suka duka dan masalah yang dilalui ,masalah dengan guru,dengan teman atau dengan gebetan disekolah ?.oh tentu bukann dengan gebetan karna selama bersekolah aku tidak mencicipi dunia percintaan seperti teman temanku yang lain.pernah mencoba untuk terjun ke dalam dunia "cinta abg" tapi selalu gagal dan kandas kalau kata anak jaman sekarang selalu di kasih harapan palsu dan itu bikin males buat nyoba lagi terjun di dunia itu .oh ya sebelumnya aku memperkenalkan diri nama ku adalah "liya sumiarti" kalian bisa panggil aku " liyaaaaaa" atau "sumi" ,aku anak yang cukup tegar kuat dan ga gampang menyerah karna menyerah hanya untuk orang yang lemah,

Ini kisahku.

02 juni 2016 pukul 13.30 wib ,aku cek sosial media ku yaitu facebook ternyata ada pesan dari laki-laki bernama "tedi kurniadi".dia mengirimku pesan yang berisi Tedi:Assalamualaikum.. Liya:wa'alaikumsalam,siapa ya? Tedi:boleh kenalan ? Aku tedi. Liya:oh iya salam kenal,saya liya Tedi:tadi aku liat kamu di kolom komentar teman ku si joni Liya:iyaaa dia teman ku dulu sewaktu smp .memangnya kamu kenal? Tedi:iya dia juga temanku semasa sma dulu Liya:oh begitu rupanya .. Tedi:oh ya kalau boleh tau kamu tinggal dimana? liya:aku asli surabaya tapi tinggal di jakarta sekarang tedi: oh ya? Aku juga asli surabaya loh sekarang juga lagi merantau di jakarta Liya:bisa kebetulan gitu ya hehe ..

Karna obrolan yang nyambung dan ternyata anaknya asik diajak chatinggan tak terasa sampai larut malam pun kami masih lanjut chatting disini belum ada perasaan yang beda karena masih tahap perkenalan .

Sampai keesokan harinya dia memutuskan untuk meminta nomer ponselku melalui facebook ,aku yang saat itu merasa cocok dengan obrolan nya tentu menyambut hangat permintaan nya.

Tedi:Liya ,kayanya kalo obrolan di facebook kurang seru ya karna kadang online kadang offline ,boleh ngga kalau lanjut di whatsapp aja liya?aku minta nomer kamu yaa (tanda senyum)

Liya: iya si bener juga,yaudah deh ini nomer ku 0821128xxxxx

Tedi:ok liya,makasih aku save yaa ..hehehe

Tringgg..notifikasi dari whatsapp ku ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

2016 WA belum se booming sekranh soalnya masih banyak orang pake BBM ?

02 Jun
Balas

2016 WA belum se booming sekranh soalnya masih banyak orang pake BBM ?

02 Jun
Balas

2016 WA belum se booming sekranh soalnya masih banyak orang pake BBM ?

02 Jun
Balas

2016 WA belum se booming sekranh soalnya masih banyak orang pake BBM ?

02 Jun
Balas



search

New Post