Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
Perihal Jodoh

Perihal Jodoh

Hoammm setelah sekian lama vacum dari dunia tulis menulis,ketik mengetik,tekan menekan hari ini aku kembali dengan suasana otak yang sudah di refresh karna liburan kemarin ..langsung ke isi yuk ..

Setiap manusia diciptakan berpasang pasangan oleh allah swt ,entah dengan cara apa allah mempertemukan kita dengan pasangan kita tentu hanya allah yang mengetahui kapan dan dimananya .berjodoh dengan seseorang bukanlah hal kebetulan melainkan sudah digariskan atau di tuliskan di lauhul mahfudz ,kita sebagai umatnya hanya perlu berikhtiar perihal ini . Sebagaiman rasulullah pernah bersabda "allah telah menuliskan berbagai ketetapan atas makhluknya lima puluh tahun sebelum diciptakannya langit dan bumi ,dan pada saat itu 'arsy allah berada di air".

Tetapi yang harus di ingat jika kita sudah berjodoh jangan menganggap ia akan tetap bersama kita sepanjang hayat ,ada kalanya ujian ujian setelah berumah tangga yang terkadang banyak pasangan memilih untuk mengakhiri berumah tangga.

Oleh karena itu ,islam mendorong kita untuk memilih pasangan hidup berdasarkan keimanan dan ketaqwaannya dari pada tampilan fisik dan hartanya sehingga kita lebih baik membangun rumah tangga yg si anjurkan dalam islam .

Rawatlah rasa cinta kepada setiap pasangan,tanamkan kasih sayang yang tulus ,perhatian yang lebih ibarat bunga mawar apabila tidak dirawat ia akan layu ,kalau terlalu dingenggam kita sendiri yang akan tersakiti.

Karena sesungguhnya jodoh yang akan datang kepada kita adalah hasil dari setiap usaha dan doa kita .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, jodoh tak Khan kemana yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Feb
Balas

Betul sekali bunda ,terimakasih sdh mampir.sukses selalu

19 Feb



search

New Post