Febbi marsela

My name ia Febby Marsela,20 years old .Writting is a necessity .....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tangis dalam sujud

Tangis dalam sujud

Hari ini ku gelar sajadah lusuh ku ,

Ku hadapkan ke arah kiblat

Ini bukan pertama kali aku melakukan sholat ,tapi entah yang ke berapa kali namun sudah lama ku tinggalkan .

Dan hari ini aku kembali melakukan kewajiban ku sebagai seorang muslim .

Saat hidupku merasa sudah berjaya dan makmur ,rasanya aku tak pernah menyentuh sejadah ini apalagi bersujud .

Semua kenikmatan duniawi begitu ku rasakan ,hidup berkecukupan dengan segala fasilitas kemewahan yang ada .

Tak menyadari ,bahwa nikmat yang sedang kurasakan ini datangnya dari sang Maha pemberi rezeki

Keangkuhan ku sebagai manusia begitu terlihat ketika berada di titik paling atas .

Tak perduli akan hak anak yatim,dhuafa ,orang orang miskin sekitar

Sampai pada hari ini allah menegur ku dengan menghilangkan segala yang ku punya.

Raib harta ku,rumah tangga ku hancur ,anak terlantar ,dan badan ku yang sudah tak sehat seperti dulu lagi ,

Ya allah ,tangisku pecah saat dahi ini kembali menyentuh sajadah lusuhku

Ku curahkan segala permasalahan yang ada

Sesak di dada bila teringat semua dosa dosa yang telah aku lakukan

Segala ke dzholiman yang telah ku telah ku lakukan kepada mereka yang hak nya tidak ku berikan

Sekejap saja kau ambil segala kenikmatan duniawi .

Aku menyadari hal ini ya rabb ..

Jangan biarkan ajal menjemput sebelum aku bertaubat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post